Kamis, April 02, 2009


friendship is more important than love...
itu yang bisa gw gambarin dari persahabatan gw diatas dengan dua orang ibu2 ini.
yang tengah namanya setyawati. biasa dipanggil  tante atie. kalo yang kaos putih tuh puput. keseringan dipanggil oneng, coz agak2 lola, loading lama...
hubungan ini dimulai dari sekolah analis. mulanya karena kita satu kosan dan pulang searah. tadinya sama mereka selama sekolah biasa2 aja. tapi baru kerasa setelah lulus analis. kita makin deket, dan akhirnya sampe sekarang dech.
oiya, ketiga orang ini jauh dari yang namanya persamaan.
gw, udah punya cowok. cenderung cerewet dan meramaikan suasana, bersifat meledak2. kalo jalan bertiga biasanya gw yang lebih banyak andil dalam nentuin jalan kemana, makan dimana, pokoknya gitu deh. gw juga tempat curhat puput, tapi gw sendiri kalo curhat ke atie.
atie, orang yang paling tenang kalo ada masalah. tempat curhat gw sama puput.  kadang aja gw kao curhat sampe nangis mengharu biru gitu dech sama dia. tapi kalo lagi kesel, apalagi marah.. beuh.... mukanya jutex abiss... biasanya jadi penengah kalo gw sama puput lagi sewot2an.jadi penengah juga sih biasanya kalo gw sama coala ragi adu urat. masih memegang rekor jomblo ampe sekarang.. siapa yang mau daftar? lewat gw yah...
puput, sensi, perasa, lola.. jadi kita berdua tuh sayang banget sama puput. diantara bertiga, dia yang paling nggak jelas hubungan cowoknya. abis kebanyakan gebetan sich...
mm... yang namanya cinta emang pasti bikin kita agak jauh sama temen kita. tapi ada masanya yang cowok nggak bisa penuhin, tapi cuma temen2 inilah yang bisa melengkapi kekosongan itu.
makanyaprinsip kita bertiga friendship is more important than love...

Tidak ada komentar: