Jumat, Maret 27, 2009

its just affair... just?

affair?
selingkuh...
atau apapun sebutannya. pasti nggak dianggap halal oleh siapapun. bail yang selingkuh apalagi yang diselingkuhin... pasti sakit banget tuch...
alasan sebenarnya gw nulis posting ini adalah mimpi gw semalem yang menurut gw sangat teramat seru.
let me explain it. ceritanya gw bersahabat dengan nindy. nindy punya pacar yang bernama andi.
kami baru pulang dari hiking disalah satu gunung di jawa timur.
hubungan nindy dan andy sudah berjalan 6 bulan. dan semakin kesini nindy makin menujukkan sifat aslinya yang egois, kasar, pokoknya segala sifat jeleknya mulai keliatan.
 andy mulai suka sama gw. gw juga.
terjadilah affair dengan andy. andy selingkuh sama gw karena dia mulai nggak nyaman dengan sifat nindy. dia tertekan. gw juga kasian sama andy, selain gw juga suka sama dia.
nindy mulai curiga, tapi bukan ditujukan buat sahabatnya sendiri. dia curhat sama gw. 
to be continued

Tidak ada komentar: