Rabu, Maret 11, 2009

hhh...

hhh...
terserah mau dibaca apa. HA HA HA..
ato HHH.. kaya orang narik nafas..
masalah hidup emang nggak akan pernah ada habisnya ya.
yang satu baru selesai, muncul yang lain.
malah kadang masalah ini belum selesai, muncul masalah yang nggak diduga sama sekali.
optimis dan sabar, cuma itu yang sekarang gw punya, meskipun gw nggak tahu sampe kapan batasnya.
mm.. kayaknya kahir2 ini gw ngomongin masalah... terus. kayanya gw emang kurang bersyukur deh sama apa yang udah dikasih sama gw sekarang. harusnya gw masih harus bersyukur karena gw diberi kesehatan, masih punya rumah dan keluarga. masih punya coala.
ya Allah, maafin aku cuma bisa ngeluh dalam hidup tanpa mensyukuri apa yang udah aku dapat saat ini.
jika kamu tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, janganlah kecewa. karena sesungguhnya Tuhan telah memberikan apa yang kamu sebenarnya butuhkan.
gw tiba2 inget kata2 mutiara itu. Thanks God for all You gave to me...

Tidak ada komentar: