Kamis, Maret 05, 2009

cuaca oh cuaca

panas.. ujan... panas... ujan...
kalo pagi2 gini.. puanas.. terik banget.. kayanya kalo lagi nunggin mobil 10 menit aja berasa udah kaya ikan asin kelamaan dijemur.
tapi... ntar kalo udah sore2an, tiba2 langit mendung.. angin kenceng.. terus ujan tanpa gerimis dulu.. kata pembokat gw, "mak bress aja.. ora omong2 karo aku.." lah.. emang ujan bisa ngomong...
btw, lagi suka banget sama lagunya hijau daun neeh..
suara... dengarkanlah aku
apa kabarnya pujaan hatiku..
aku disini menunggunya masih berharap
didalam hatinya....
emm.. empuk2 gitu deh suaranya.. jadi tambah suka.
ada orang2 yang katanya seeh anti lagu2 "enteng". gw pribadi seeh sesuai mood aja. kalo emang lagi pengen nyantai, kenapa harus maksain denger lagu yang ribet cuma untuk naikin kualitas didepan orang2. i love simple song. selama lagu itu bisa kita ngerti maksudnya, nadanya juga enak, kenapa enggak?
back to cuaca.. mungkin ini yang disebut musim pancaroba, ya.. akhir2 ini pasien gw banyak yang kena gejala DBD. ada yang positive malah. biasanya, dalam sehari ada 15 pasien, 8 diantaranya pasti gejala DBD. dan rata2 yang kena anak kecil. ngambil darah sekali aja gw nggak tega, gw nggak bisa ngebayangin kalo dirawat dirumah sakit, diambil darah 2 kali sehari.. kasian..
DBD emang jadi wabah 4 tahun terakhir ini. nggak tahu kapan bisa habisnya...

Tidak ada komentar: