Selasa, April 07, 2009

fiuh... akhirnya... dapet juga..!!!!

deg2an banget abis ngambil darah....
sirangga dah 4 kali tusuk ga dapet2 juga. akhirnya gw yang ngambil. itu juga 2 kali tusukan. untung aja bisa dapet. kalo ngak kan bingung mau ngambil dimana lagi.orang vena yang dilengan dah ditusuk semua... akirnya gw ngambil di pegelangan. itu juga keciiillll banget venanya... kalah sama anak sd yang darahnya gw ambil tadi malem!!! padahal bapak2 low....
emang yang namanya sampling nggak bisa diprediksi sech, kalo emang pas sial ya mau gimana lagi. padahal kita udah kira2 bagian mana yang mau ditusuk, tapi pas ditusuk venanya mimpes.. kan jadi ga ada darahnya.
pas dah selesai kan suster dateng, si pasien cerita, "iya, emang dari dulu saya susah diambil darahnya"
suster : yang susah yang sebelah mana pak?
pasien : semuanya mbak, emang dari dulunya begini. anak saya aja sampe bedah tanpa cek darah, abis darahnya nggak keluar2.
DOOEEENNNKK....... ngomong dari tadi gituh... jadi gw sama rangga nggak tegang kaya kesetrum pas ngambil darahnya...
hh.. itulah sedikit lika-liku analis... sabar...sabar.... (sampe subur gene...)


Tidak ada komentar: