Senin, April 20, 2009

Sawung Jabo mantu...

kemaren minggu ada resepsi anak perempuan saung jabo (biasa gw panggil om jabo).
secara bokap n nyokap gw temennya pastinya dateng donk.. gw sama coala ikut. lagian gw udah lama banget nggak ketemu om jabo. terakhir ketemu sekitar 4 taun yang lalu. 
let me explain it..
waktu kami dateng belum rame banget. om jabo masih ngasih sambutan di panggung. panggung ya, bukan pelaminan. disitu suasana nyantai banget.. mm.. pengantennya aja ga pake baju resmi. 
semuanya juga seeh..
gw sama coala makan duluan. diwapres itu (warung prestasi, sebelah GOR BULUNGAN) ada saung2 gitu. selesai makan mulai deh tuh acara ngobrol2nya.. yang namanya seniman...udah lama nggak ketemua ya jadi heboh gitu.. ada yang ngomong kenceng sambil ketawa.. "JABO MANTU REK..." waaaa udah deh tambah rame aja.
nah karena gw agak2 sedikit norak (dikit aja, ga banyak2) dan PIKUN.. (o yeah...) jadi gw bolak balik nanya papa, "pah itu siapa?" kalo nggak bokap yang bilangin gw "tuh namanya toto tewel, inget kan?"sambil salaman dan ngenalin gw anaknya. "iya iya.." padahal mah lupa...
abis itu salaman samaeros djarot, keluarga om jabo pastinya, nah ini yang orang pada heboh. Iwan fals.. orang sebegitunya ngerubungin dia mulai om iwan dateng. bokap gw stay cool aja. entah males ikut ngerubung apa kepedean bakal disamperin sama om iwan. 
ternyata.. om iwan yang nyamperin bokap n nyokap gw. kaya ketemu kakaknya. kangen2an gituh. hwehwehwe... rame..banget..
mm.. ada salah satu orang yang gw liat, dia tuh penyanyi baru gitu. tapi lagaknya repot bangte. dan dia nafsu banget pengen salaman n foto2 sama tamu2 disana. biar exist kali yah... cape.. dia tuh bolehnya nungguin mau salaman n foto sama eros djarot aja sampe nimbrung2 ngobrol sama tamu. pas pak eros nengok ke dia. langsung aja dia ngenalin diri sekalian minta foto bareng. ke om iwan juga. dooeennkk... 
gw sama coala nggak lama2 disitu. kita minta pulang karena hari ini kan gw masuk pagi. lagian coala juga abis lembur. sampe rumah tidur2an sebentar terus coala pulang. gw tadinya yang ngantuk jadi nggak bisa tidur karena sendirian dirumah. sebenernya berdua sama mbak nik. tapi dia dah tidur. gw ketok2 pintunya tapi nggak jawab. ya.. ya suds gw nonton teve ajah...

 



1 komentar:

bayu mukti mengatakan...

weh ini maksudnya ke pesta kawinan ya ??