Jumat, April 03, 2009

selingkuh

selingkuh....
akhir2 ini kata itu bnyak banget gw denger.
nggak dari temen gw, sodara gw, tetangga gw, bahkan dari gw sendiri.
gw bawaannya curigaan terus sama coala. padahal gw tahu dia nggak ngapa2in. tapi tau deh, kalo orang jawa bilang, perasaan gw ini lagi kemerungsung...

kebayang nggak sich berapa banyak pasangan yang pisah, minimal ribut gara2 salah satunya selingkuh. 
ada yang ngelakuin sama temen kantornya, sama sahabat pasangannya sendiri. sama sodara pasangan, atau memang yang mereka kenal sendiri. dari temennya, gak sengaja tabrakan terus kenalan, atau kenalan dari internet. uups... kaya gw sama coala.
ga banyak yang tahu kalo awalnya hubungan gw sama coala itu selingkuh.
gw kenalan sama dia via yahoo massenger. sebenernyaq gw nggak sengaja ngasih nmr hp gw kecoala, karena gw mau ngasih nmr gw ketemen gw, tapi kekirimnya ke dia. ya suds.. kita akhirnya kenalan.
seminggu setelah gw kasih nomor itu dan gw udah lupa sama dia, sepulang gw kerja dia telfon gw. awalnya gw agak curiga sama dia, karena da temen gw yang iseng banget suka ngasih2 nmr gw ketemennya. tapi ternyata emang beneran coala.
enak banget dan nyambung banget ngobrol sama dia. pas dia nanya gw jomblo or nggak, uuppss... gw bilang jomblo. bukan tanpa alasan gw bilang gw itu jomblo, coz hubungan gw sama cowok gw (yang sekarang mantan gw pastinya) itu udah ngambang,gantung, ato apalah istilahnya. tinggal pengucapan kata "putus" aja.
awalnya emang iseng aja, kan lumayan dapet temen ngobrol yang asik banget, ngasih perhatian yg banyak sama gw. 
akhirnya tibalah tanggal 22 januari, gw jadian sama coala. jadiannya juga ditelfon. dia nembak gw jam 4.30 PAGI.
tanggal 3 februari gw ketemuan sama dia. saat itu gw jujur sama dia kalo gw masih ada hubungan sama mantan gw itu. tapi gw juga nggak bisa bohongin perasaan gw sama coala. gw udah nyaman banget sama dia. 
ternyata coala juga ngerasain perasaan yang sama kaya gw. dia emang kecewa keanapa gw udah bohongin dia. tapi dia minta gw meyelesaikan masalah gw dulu sama mantan gw. baru setelah itu gw jadi milik dia. and that's true.
emang coala nggak bisa disalahin kalo dia suka curiga gw akan selingkuh sama cowok lain. mungkin dia ngelihat background gw dulu gimana. tapi diatas semua itu dia memberikan kepercayaan yang sangat besar buat gw. dan gw akan jadi cewek yang sangat tidak tahu diri kalo gw mengkhianati kepercayaan dia.
back to topic...
selingkuh adalah hal yang indah.. kalo dilihat secara nafsu dan akal fikiran yang pendek.
tapi karma sama dosanya nanti... wuih... ngebayanginnya aja udah serem banget...
udah hubungan sama pasangan bisa hancur, dikucilkan orang2 yang tahu kalo kita selingkuh, dan yang pasti rai kedua pihak ya.. belom kalo ternyata pasangan selingkuh kita cuma anggep kita kaya banserep aja... sakit hatinya gimana yaaaa 

1 komentar:

bayu mukti mengatakan...

hehehehe semoga cewek saya ga pernah selingkuh gegegegegege.....yang penting dalam hubungan kek gitu sepertinya adalah komunikasi :D saat udah ga ada komunikasi yang baik biasanya hubungan sama pasangan bakalan ancur :D