Minggu, April 12, 2009

hari bersejarah buat gw

terserah lo semua mau bilang gw tuh norak, anak kecil, ato apalah... tapi tanggal 9 april kemaren gw udah memberikan suara gw di pemilihan umum. 
taun ini banyak permasalahan dalam pemilu. but, this' my first time right...
nyontreng adalah sau bentuk kepdulian gw dalam pesta demokrasi negara ini. banyak yng bilang sama gw, apa istimewanya nyontreng? satu suara aja ga akan pengaruh buat negeri ini, diez...
ok, kalo cuma satu. tapi kalo ada satu juta orang berfikiran hal yg sama, kan baru berasa artinya.... negara ini butuh orang2 yang bertanggung jawab untuk memelihara kelangsungan peerintah yang udah 63 taun dijalanin. jangan berfikir, "halah... semua juga ujung2nya KKN"
saatnya kita yang menentukan kemana negara ini akan dibawa. nah salah satunya dengan memberikan suara. 
mungkin didepan orang2 gw narcist... sok2 norak, tapi... dalam lubuk hati gw, gw udah merasa ikut andil dalam pesta ini. mm.. smoga semuanya berjalan dengan baik dan terarah. biar suatu hari nanti kalo nyokap gw baru pulang pasar muknya nggak merengut dan bilang,
"ASTAGFIRULLAH... minyak sama telor harganya naek lagi!!!!!"

Tidak ada komentar: