Senin, April 20, 2009

selingkuh didepan mata

sekitar satu jam yang lalu temen gw yang udah lama banget loose contact. seneng banget donk gw. secara udah lama banget ga ketemu. 
dia : hallo adies..
gw : hallo.. pa kabar bu.. kangen deh sama lo
terus gw denger suaranya berubah. serek.. gitu.. kayanya dia nahan sesuatu.
gw : lo kenapa?
dia: m.. nggak, ga pa-pa..
nggak mungkin dalem hati gw. gw tahu banget dia.
tiba2 dia ngangis... kayaknya ia mau numpahin semua yang dia tahan selama ini.
terbukalah semuanya...
pacarnya yang udah 3 tahun sama dia ternyata selingkuh didepannya. tapi dia tetep nggak mau pisah. cinta mati katanya.
gw sendiri juga nggak ngerti kenapa bisa gitu. udah jelas2 disakitin dan nggak mau terima tapi nggak mau juga ngelepasin. maunya apaa?
gw bilang sama dia, temuin baik2 coba bicarain sebenernya masalahnya apa.
dia bilang udah, cowoknya cuma minta waktu untuk menghilangkan jenuh karena 3 taun pacaran. tapi pas temen gw itu ngajak gimana kalo kejenjang yang lebih serius, cowoknya malah ngelak. belum siap terikat katanya.
damn... gw nggak rela temen gw di giniin.
dia nggak bisa lepasin cowoknya soalnya dia udah cinta banget.. emang bisa ya cinta kalo udah jelas2 disakitin?
itu yang kadang2 gw nggak ngerti sama yang namanya cinta. katanya butuh pengorbanan. tapi nggak gini juga donk caranya. nanti malem dia mau lanjutin cerita yang tadi kepotong. semoga nanti malem dia udah tenang dan bisa cerita dan berfikir dengan kepala dingin.


Tidak ada komentar: