Rabu, Januari 21, 2009

weekend seru...

eh, gw belom cerita ya, kalo weekend kemaren gw jalan sama atie. yah, kepgc doank cie... tapi itu nyembuhin kebetean gw selama seminggu yang diisi sama kerjaa... mulu.
kan hari rabu sampe senen coala ke surabaya, jadi gw nggak punya temen dech hari sabtunya.
gw pulang kerja buru2 karena mau bayar listrik rumah coala. tapi yang baru gw tau semua tempat bayar listtrik kalo sabtu tutupnya setengah hari.... ihhh bete deh, sejak kapan sih tuh peraturan? nyusahin orang ajah!! (hehe...udah lama kali mbak... nggak update sich orangnya)
pas mau pulang gw nelfon atie, eh, tumben tuh anak udah nyampe kerumah, ya suds gw ajak ketemuan aja ditempat biasa.. PGC ku tersayang.
(sumpah, kalo cuma sekedar mau makan or nyari barang yang murah2 PGC alias Pasar Grosir Cililitan tuh tempat yang pewe banget loh..)
berhubung gw juga belum makan akhirnya kita janjian dipizza hut. sambil nunggu atie, gw pesen sup duluan. akhirnya... datang... juga...
dibawah ini menu yang kita pesen buat 2 orang :
1. soup buat gw, yang sambil nunggu atie.
2. fishbites, menu baru PH
3. beef spagetti ukuran large.
4. coca cola 1 pitcher
5. deluxe platter with sausage bites
dan itu semua habis....
dua cewek ini makan.... sambil ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon sampe sekitar jam setengah 6 sore. terus kita jalan2, atie mau cari sendal teplek, gw ikut aja karena nggak ada yang pengen gw cari. eh, nggak taunya malah dapet sepatu wedges. lucu... ya udah, beli deh.
kita mampir lagi diMcD, mau makan es krim ceritanya. duduk diluar sambil ngobrol2 lagi sampe jam 7 an, eh, masa laper lagi. atie bilang, "laper lagi nih neng. makan yuk" ya hayulah...adies diajakin makan. dibawah ini menu yang kita makan di Mc D :
1. 1 double cheese burger buat gw
2. 1 gourmet wrap buat atie.
3. 2 porsi french fries large
4. 2 coca cola large
dan semua itu juga habis......
kita ngobrol sambil makan sampe jam setengah 9 malem. bener2 weekend yang menyenangkan. dan mengenyangkan pastinya..... hwehwehwehwe....
jangan terkaget2 gitu donk baca posting yang ini... B AJAH....

Tidak ada komentar: