Kamis, Januari 15, 2009

kata coala, khayalan tingkat tinggi

mm... pernah nggak sich lo bayangin, apa hidup yang sempurna itu?
pasti gw bilang :
gw lagi liburan di salah satu negara icon dunia, berdua sama coala, terus tinggal di rumah yang hangat, sarapan disediain ma coala, dia bawa ke tempat tidur, sama setangkai mawar. dia bangunin gw, ngecup kening gw, sambil bilang love u forever..
terus kita pergi, mm.. mungkin belanja, sepanjang jalan dimobil yang sporty tapi mewah (udah, bilang aja mercy sporty yang terbaru itu loh..) kita ngobrol mengenai banyak hal sambil mesra2an.
kita makan siang di resto yang pelayannya sampe membukakan serbet untuk kita makan. nyobain makanan yang paling populer (dan pasti termahal)yang ada disana. dari situ kita pergi ke pantai, lagi2 mesra2an sambil liat sunset.
mm.. waktu mau pulang coala minta gw tutup mata sampe rumah, dan begitu gw buka mata tersedia makan malam yang sangat sangat romantis..
kita pergi lagi nonton bioskop yang private, dan selama nonton dia nggak pernah lepasin genggaman tangannya dari gw.
terus kita pulang dan tidur. sebelum tidur dia bisikin gw kata cinta yang jadi penutup hari yang sempurna dalam hidup gw.
tapi apakah hidup yang seperti itu udah sempurna?
gw pasti bilang :
ada tambahannya, gw punya usaha yang maju pesat yang menjadikan gw orang tajir pastinya.
gw punya temen2 yang murni jadi sahabat gw dan gw juga jadi sahabat mereka.
gw punya keluarga yang bahagia.
gw punya coala yang bener2 mencintai gw dan gw mencintai dia.
gw punya hati untuk berbagi.
gw punya hati untuk selalu berbahagia.
it's must be perfect life... really....

Tidak ada komentar: