Jumat, Januari 16, 2009

sakit... plus bete!!!

mm... tadi malem dikerokin... sakitt banget...
semalem gw nggak kerja di lab. dian coz badan gw nggak enak banget (kalo nggak enak, nggak usah dimakan mbak...) dari medex gw langsung pulang ke homz gw minta nyokap bikinin soto, terus gw tidur.
seharian itu gw nggak nafsu makan. pas sarapan cuma abis sekitar 4 sendok (sumpah, kali ini gw beneran 4 sendok makan, bukan 4 centong yaa) waktu makan siang gw paksain aja.
badan udah dingin semua rasanya. kepala keliyeng-keliyeng. nah perut gw ini loh, sakit banget kaya ditusukin jarum banyaakk banget..
abis isya gw dikerokin ma pembokat. terus gw tidur lagi.
itu tadi cerita sakit gw. sekarang gw mau cerita kenapa gw bete.
coala kan ke surabaya. dari kemaren dia tuh sombong banget ma aku... kan secara gw lagi sakit, sms kek, kalo nggak bisa nelfon. ini nggak ada sama sekali... huuuu...
jadi sedih... banget rasanya dicuekin sama coala sakit2 gini. tadi pagi pas dia nelfon juga nggak minta maaf sama gw. ah bodo ah...
yang penting dia masih mau nelfon gw.. lagian katanya disana sinyal mentari tuh jelek. tapi masa sich untuk nyari pulsa aja susah? kota segitu gedenya? kayanya nggak mungkin deh?
tapi kalo mungkin gw disana mo usaha buka konter pulsa aja kali yaa...
back to topic
mm...gw emang ngerasa kalo lagi sakit manjanya suka berlebihan, gw udah nyoba menekan perasaan itu, tapi nggak bisa. gimana donk... abis kalo diteken sakitnya malah nambah. kalo dibiarin aja kasian ma coala. untung...aja gw punya pacar kaya coala. coba kalo sama mantan2 gw yang dulu. pasti yang ada makan ati mulu gw... seret seret dech....

Tidak ada komentar: