Kamis, Januari 15, 2009

mm... flu!!! HHaaatt cciim

coala..... aku kangen kamu....
perut gw pagi ini sakiitt banget.. tadinya gw kira karena belom ritual pagi, tapi smpe sekarang ternyata masih sakit aja. idung meler terus ni dah 3 hari, minum obat sampe gw bosen ga sembuh2 juga
lo tau nggak, gw dari kecil emang udah bermasalah sama idung gw ini. padahal idung gw kan mungil, tapi meler...terus. tiap pagi ga pernah absen bersin-bersin. haccimmm hacciimm... sampe capek. terkadang gw nggak enak sama pasien gw kalo pagi2 petugas analisnya meler2 terus. sampe ada salah satu pasien langganan gw (dia suka dateng pagi2 banget, jam setengah 7 kadang udah nelfon gw, "mbak, saya udah dilab nich!") dia bilang pas pertama kali ketemu gw, "mbak lagi pilek ya?"
karena males ngejawab, gw iya in aja.
sebulan kemudian, dia nanya pertanyaan yang sama, gw iya in lagi
pas bulan ke-tiga, dia nanya lagi, "mbak, perasaan kalo saya periksa mbak lagi pilek terus?"
tau deh, gw mesti ketawa or kesel. lah... emang tiap pagi idung gw meler!!
akhirnya gw bilang kalo emang gw alergi udara pagi, jadi kaya pilek terus, tapi kalo udah jam 8an alerginya udah ilang.
syukur dia ngerti, tapi pas mo pulang dia sempet2nya bilang sama gw,
"mbak, berarti tiap pagi mbak minum obat pilek donk. apa nggak capek?"
iihhh... penting nggak sich...

Tidak ada komentar: