Rabu, Januari 21, 2009

mm... pusing...

apa ya hadiah buat annivrsary 2 taunan? bingung. yang bisa dia inget terus sampa nanti2. kalo taun lalu aku ngasih rompi swaeter, tukerannya coala ngasih hiasan dinding yang dia bikin sendiri. mm... kapan2 gw upload dech fotonya.
jadi kaya frame gitu, nah disekelilingnya ditempelin batu2 an (yang warnanya merah, warna fave gw!) terus ditengahnya dia majang foto2 kita berdua. ditengahnya ada gambar love bawahnya tulisan 1 th. uu.. lucu banget... gw suka banget sama hadiahnya. tapi kayanya taun ini nggak ada acara tuker2an kado dech, coz sama2 lagi perez. sebenernya kado yang kemaren juga cuma simbol aja. yang penting kan maknanya gw udah setaun bareng sama dia. seneng bareng, susah juga bareng.
selama 2 taun ini banyak yang udah kita lewatin. yah, meskipun kalo anak kecil tuh masih balita yang ngomong aja belum fasih, tapi gw yakin kalo kita punya cinta dan komitmen semuanya akan bisa dijalani.
sedikit flash back kemasa lalu gw. gw pernah pacaran yang gw punya cinta tapi ternyata nggak ada komitmen. pernah juga pacaran mantan gw punya komitmen, gw juga tapi gw nggak punya cinta. pernah lagi pacaran nggak pake cinta, nggak pake komitmen. sekedar ngisi kekosongan status aja.
ada cincin dijari gw yang mengingatkan gw yang kadang suka tergoda untuk melanggar komitmen itu. yah, kalo gw mau tanpa coala tahu juga bisa, tapi itu sama aja gw melanggar janji sama diri sendiri. dulu gw pernah bilang sama diri dan hati gw, "i must change".
pertama dijalani kaya susah...banget, karena bertolak belakang sama gaya hidup gw yang dulu dipermukaan terlihat fun, menikmati hidup, yang walaupun gw sadari akan merusak gw nantinya tapi tetep gw jalani.
cincin itu bukan sekedar benda yang mengikat jari gw, dan bukan penghalang masa depan gw. coala ngasih cincin itu karena dia ingin gw seperti selalu ada disampingnya. eh, ribet ni bahasanya.maksudnya, kaya coala selalu ada disamping gw. nah itu baru bener....
back 2 topic...
apa ya yang akan terjadi 1 bulan lagi, 1 taun lagi, 10 taun lagi?
apa gw akan masih tetep sama coala?
gw serahin semua sama tuhan. tapi dalam hati kecil gw bilang, aku ingin tetap ada dihati dan hidupnya sampai aku nggak bernafas lagi.
dia bawa perubahan dalam hidup gw. meskipun porsi terbesar adalah diri gw sendiri. tapi orang yang berkomitmen untuk selalu support gw salah satunya adalah coala. dan yang lain adalah keluarga dan sahabat gw, atie.

Tidak ada komentar: