Selasa, Februari 03, 2009


lni kalo lo mau tau yang namanya coala....
lucu kan... coala......
udah 2 taun 12 hari gw resmi jadian sama dia.
banyak banget masalah yang udah diadepin berdua sama dia. masalah cinta pastinya, masalah keluarga, masalah temen, masalah mantan, masalah keuangan..
pokoknya banyak yang bisa gw ceritain tentang relationship gw sama dia. mungkin 1 buku nggak habis yaa...
btw, apa yang lo harapin dari sebuah hubungan?
itu bedanya gw sama dia, kalo gw pasti punya planning walaupun hanya dalam otak gw. tapi kalo menurut coala hubungan ini mengalir aja seperti air, ikutin kemana arusnya, kalo suatu saat tenang seperti danau kita bisa relaksasi. tapi kalo lagi ada arus kenceng, ada badai, ya harus di hadapi sama-sama. and I guess,I wanna be with him wherever I am. and I think to my self, this' a wonderful world...

Tidak ada komentar: