Kamis, Februari 12, 2009

bete...

kenepa seeh ada orang yang ga punya kerjaan yang ngasih nmr hp gw ke satu situs mesum yang kira2 isinya orang2 suruh nelfon gw karena gw lagi horny berat. dan disitu ada nmr telfon gw!!!!!
gw nggak tahu siapa, maksud orang yang ngasih nmr hp gw, untung buat dia, ato apalah...
yang jelas gw ngerasa keganggu bangett.. bayangin aja, jam 1 malem, pas lagi pules2nya tidur ada telfon, "halo, ini tya ya? besok cek in yuk?" jam 2 pagi, "halo, ni tya bukan? katanya lo lagi horny?"
besok paginya ada yang telfon n sms2 nakal gitu. yang bilang gw cewe bispaklah, cewe panggilanlah, nyanya short time n full body contact tarifnya berapa. pokoknya yang bikin gw naek darah.
udah gitu coala lagi dibandung 3 hari ada urusan kerjaan. makin bete aja gw.. gw nggak tahu dia ngeh apa nggak waktu gw ceritain masalah ini. soalnya dia juga lagi sibuk pas gw telfon. yah mungkin nanti pas dijakarta kali ya gw baru curhat sama dia. katanya sih dia pulang hari ini. tapi dari pagi hpnya nggak bisa dihubungin. ada apa ya?
ya, gw cuma bisa bilang jangan sampe aja dia selingkuh. karena gw percaya banget sama dia. dan emang gw udah nggak pernah macem2 lagi sejak gw jadian sama dia.
kemaren hari selasa gw ketemuan sama atie. yah, biasa... cerita2 gitu deh..
mm... puput gimana ya kabarnya? kangen juga gw sama dia..
btw, overall sebenernya Hidup gw baik2 saja kecuali masalah nnmr hp ini. tadi gw tanya mas rangga, katanya kalo comment itu nantinya akan ketumpuk sama comment yang lain.
yah, i wish that's true...

Tidak ada komentar: