Kamis, Februari 05, 2009

kesel banget ga seeh?
sejak gw kerja dibidakara, kalo pagi gw suka naek ojek dari depan ALDIRON. pertamanya seeh waktu itu biar gw nggak telat nyampe (maklum, karyawan baru, masa telaat..) tapi lama kelamaan rugi juga donk, ceban tiap hari, 1 bulan udah 200 ribu buat ojek doank..
tapi gw tetep aja naek ojek itu karena gw udah terlanjur nggak enak sama abangnya. tiap gw turun bis pasti dia langsung nyamperin n ngasih helm sama gw. itu kan namanya dia udah anggep gw langganannya dia. ya udah, gw ngalah, gw kan nggak enakan untuk nolak orang.
TTTAAAPPPIII...
suatu hari dimana duit gw lagi cumpen (biasa.. boso jowo, artinya ngepas) tapi gw bela2in naek ojek karena nggak enak sama abangnya, takutnya dia nungguin gw. pas gw turun bis, gw liat dia lagi duduk sama temennya sambil maen henpon. dia cuma lirik gw, TERUS SAMBIL MASIH MAENIN HENPONNYA DIA BILANG, " TUH, ANTERIN, BIDAKARA SONO. ONGKOSNYA CEBAN." BUSET... GW DIGITUIN.....
ya udah , gw naek ojek satunya, sampe bidakara gw kasih noban, dan sejak saat itu gw nggak pernah lagi naek ojek disitu.
nah, kemaren pagi gw diturunin bis didepan ojek itu. kayanya dia mau nyamperin gw, tapi dengan tenang aman tentram damai sentosa gw jalan aja gitu nyebrang..
emang sih kayanya agak jahat, tapi bodo....
huehuehue ;-)

Tidak ada komentar: