Selasa, Desember 16, 2008

apa harus gw ikutin semua kata orang diluar sana walaupun nggak sesuai sama hati gw?
apa harus semua orang mencampuri semua yang gw jalani saat ini?
apa harus gw menuruti apa yang bukan jadi kata hati gw?
apa gw nggak boleh memberikan sedikit aja ketenangan dalam diri gw dengan gw mengikuti kata hati gw?
apa setiap orang yang hanya melihat dipermukaan boleh begitu saja mengatur hidup gw?

its my life. its my job. its my feel. its my heart.
they can't set my life altough they are my parents.
what i do its my choice.only my choice.

gw pengen orang menghargai setiap pilihan yang gw ambil.
gw nggak tahu apakah gw akan menyesal.
tapi untuk saat ini pilihan ini yang terbaik buat gw.
dan gw sama sekali tidak menyesal dengan pilihan yang gw ambil.
karena gw tahu, pilihan ini sesuai sama kata hati gw

semoga orang tua gw mengerti akan hal ini. I hope....





Tidak ada komentar: