Selasa, Desember 16, 2008

banyak...banget isi kepala gw saat ini. apa yang ada didalam sini mungkin cuma gw yang tahu. kemaren jalan2 ma puput ke pgc. dia seeh mau beliin cowoknya kado, jadi minta rekomen gw. ya suds, gw temenin aja. pas dipgc coala telfon, gw minta aja dia dateng ke pgc, sekalian jemput gw. kan emang hari itu kita udah janjian mau ketemuan. akhirnya coala nyusul gw n puput kesana. ih, tahunggak sich. si puput itu kecentilan gitu.. kan coala belom nyukur jenggotnya. waktu dilab emang gw cerita kalo coala tuh selalu keliatan sexy di mata gw. klo lagi jenggotan.. mm...so sexy, sebenernya gw suka sama cowok yang tampangnya agak2 nakal gitu.. tapi...gw juga suka kalo coala tuch lagi bersih...uuu..lucu lucuuuu...
gw suka nggak kuat sama matanyaitu looo... klo lagi ngeliat gw, gw sampe salting gitu.. dia nggak ngomong apa2, cukup ngeliat gw daleemm banget banget rasanya.. hhh... meleleh
back 2 topic. akhiarnya puput beliin fendi kaos.abis itu kita misah, gw sama coala...
mm... dari situ kita pergi berdua. gw ajak coala ke gw lagi pengen ketemu emon. dah lama banget gw nggak ketemu dia, kangen... coala sih seneng2 ajah diajakin kesana. ralat, seneng banget malah... hwehwe...
dari situ gw makan sama coala. disitu kta ngobral tentang banyak hal. dia bisa menenangkan gw.
dulu hubungan ini yang gw pikir cuma hubungan coba2, secara gw aja belum pernah ketemu sama dia. tapi sekarang gw nggak bisa menjalani segala sesuatu kalo nggak ada dia dihati gw, jadi pendamping gw. gw harap dia juga ngerasain hal yang sama seperti yang gw rasa saat ini sama dia. amien..

Tidak ada komentar: