Minggu, Desember 28, 2008

weekend plus akhir taon

mmm... enaknya ngapain ya liburan akhir taun gini.
btw tapi tangggal 30 n 31 gw masih masuukkk... bete dech...
dan pastinya tempat kerja gw yang baru ini (gw sekarang dobel job di lab.dian sama di klinik medex) pasti buanyak kerjaannya.
secara kliniknya ini buat tempat cek up karyawan2 perusahaan gitu.
mm... kayanya gw belom pernah nyeritain klinik medex yah? gini. sekarang gw kerja disana karena sepupu gw ada yang kerja disana n nawarin gw karena ditempatnya lagi butuh orang.
nah, tadinya gw udah nolak dengan pertimbangan :
1. gw udah punya kerjaan dilab. dian n gw udah nyaman banget disana.
2. itu kerjaan dari sepupu gw. jadi gw takut ada omongan2 miring tentang gw disana.
3. jam kerjanya panjang, dari jam 7 sampai jam 4 sore. emang sich hari sabtu libur, tapi pulang jam 4 itu mustahil kalo lo ngeliat kerjaan gw disana.
gaji yang ditawarin emang lumayan, tapi itu kalo lo liat dari luarnya aja. aslinya itu tuh kerjaan untuk 2 orang yang harus dihandle sama satu orang doank. gila kan.
tapi karena satu dan lain hal (salah satunya ortu gw yang maksa gw untuk masuk sana) akhirnya gw coba kerjaan itu. ternyata bener dugaan gw. itu kerjaan untuk 2 orang yang dikerjain cuma sama satu orang aja.
gw mulai diajarin sama mas raino tentang semua yang ada disana. oh iya, tadinya gw nawarin ade kelas gw, tapi sehari dia nyoba disana dia nggak kuat sama kerjaan dan perjalanannya. kasian juga gw ngeliat dia.

besok nyambung lagi ya




Tidak ada komentar: