Minggu, November 23, 2008

22 bulanan sama coala......

mmm....apa yang mesti gw ceritain kali ini...
banyaakkkkk!!!
hari sabtu ini full surprise buat gw....
dari mulai dia ngajak gw makan digondangdia. sumpah masakannya tuh sunda banget.. dan itu ennaak semua. gw udah lama pengen makan disana tapi nggak pernah sempet. kan gw sama coala emang lagi laper karena dia jemput gw ke klinik udah siang jadi kita emang rencana pengen makan dijalan aja. ehga taunya dia malah ngajakin gw ketempat yang emang pengen gw datengin. meleleh yang pertama...
dari sana gw nonton kawin kontrak lagi di TIM.kan mulainya jam 17.20 jadi qta harus nunggu 2 jam aja gituh... akhirnya gw maen, ngobrol, segala macem deh. pas nonton dia tuh megang tangan gw terus... meleleh yang kedua....
selsai nonton waktu keluar dari TIM gw tanya,"qta mau langsng pulang ya? ade mau jalan2 dulu sama coala..." dia kayanya senyum2 aja. qta muter2 sekitar setengah jam gw bilang"aku laper, qta makan dipinggir jalan sambil liat2 jalanan yo yang.."
eh, dia ngarahin kearah jl. suryo dalam hati jangan2 dia mau ngajakin ke blok S nich, tempat fave gw. tapi pas gw dia bilang nggak, pulang aja. oh, ya udah, nggak masalah sich buat gw.
tiba2 dia belokin kearah lapangan bola blok S. I'm suprise. "yang, beneran kamu ngakaj aku ke blok S?". "iya, seneng nggak?" dia tanya gitu kegw."seneng banget!!!" gw peluk aja...
meleleh yang ketiga....
akhirnya qta makan bakso disana. pas makan kan biasa tuh ada pengamen2. pas dimeja gw tau nggak pengamen itu nyanyi apa? ST 12 yang p.u.s.p.a. OMG...tu lagu sebenernya biasa aja, tapi jadi special buat gw sama coala karena lagu itu descript awal pacaran gw sama dia, secara dulu gw masih jadian sama mantan gw meskipun statusnya ngegantung. meleleh abiss gw....
alhasil sampe saat ini pun kalo gw inget kejadian2 yang bikin gw meleleh kemaren maunya senyum2 terus....
oiya, kemaren ga sengaja qta pake warna bajunya sama, merah, warna fave gw. ya gw mang dari pagi pake baju merah karena sesuai sama hati gw yang seneng aja karena itu kan hari jadian gw, eh ternyata dia juga berfikir hal yang sama. jedi meleleh lagi kan.........
If I feel in love now, I hope I can feel it everyday..
love u much coala......

Tidak ada komentar: