Minggu, November 02, 2008

ga update....dyeh...

mm... dah lama nie ga update, lagi seneng ikutin sonybravia competition cie... eh, lo semua tau nggak, gw lagi seneng2nya pacaran sama coalacu.... abis akhir2 ni dia romantis banget cie...
hari sabtu kemaren (31/10) gw jalan2 gitu sama dia ketangkuban perahu n ciater. emang sih berangkatnya sama rombongan sekantornya gitu, tapi seharian itu dia nunjukin sikap romantisnya gitu sama gw.... nggak biasanya dia begitu. coala kan orang nya pelit kalo udah urusan romantis2an, gw...aja yang suka ngelendot2 manja nggak jelas sama dia. jadi heran bercampur seneng aja ngeliat dia kaya kemaren. ditangkuban gw dapet romance kiss dari dia. tapi itu belom seberapa, pas ada acara doorprise sama temen2nya dia nyium gw!! mmmuuuaahh... aja gitu depan temen2nya. God..mimpi apa gw semalem!!! jadi meleleh.... pokoknya kemaren itu adalah salah satu dari my great day!
hari ini gw punya jadwal kondangan lumayan banyak, ada 3. dua undangan gw, yang satu undangan temennya dia. dari situ gw janjian mau ketemu temennya coala yang baru pulang dari kalimantan. tapi nggak jadi coz disana ternyata ujan. malemnya gw makan seafood di sabang. hari ini seneng banget pokoknya.......

Tidak ada komentar: