Minggu, Oktober 26, 2008

mmm.... lagi cinta-cintanya nich sama coalacu....
gila...dia ngasih gw surprise yang ga ada abisnya!!!
ceritanya gene...
kan tanggal 22 kemaren itu 21 bulanan kita ber2, emang sih udah janjian dari seminggu sebelumnya kalo hari rabu itu kita mau jalan, tapi mendadak dia hari itu keshowroomnya yang di PIM, yah, gw udah hopeless aja, secara kalo dia keshowroom itu pasti sampe malem karena banyak kerjaan, gw bilang ma sahabat gw si atie
"neng, kayanya gw ga jadi annyversaryan nich, coala ke PIM, ada kerjaan gitu."
"ah, mau bikin surprise kali neng.."
"nggak mungkin tie, orang dia udah disana dari tadi. tie, kita pergi aja yuk, kemana gitu, bete banget gw."
"nggak ah, gw males, mending tidur ajah."
yah, akhirnya gw dirumah aja, nonton tivi, ngemil mie ayam (hah, ngemil kok mie ayam??)
nah, gw pas gw lagi manyun2 diwarung nyokap sambil dengerin street request dihardrock fm (sumpah, lo mesti dengerin siaran ini, iwet ramadhan n rahma umaya tuh tipe2 penyiar yang sangat menghibur. swear!!) tiba2 bokap gw bilang, "tuh, disamperin ma coala"
"ah, papa jangan boong deh, dia nggak mungkin disini, orang dia lagi dipondok indah"
"yeh, ni anak ngeyel, tu liat aja sendiri"
doennk doenk... ternya bener, coalacu dateng......
duh, rasanya malu2 gimana... melayang, idung kembang kempis, pokoknya mah seneeeng.. gitu..
"loh, eh, loh, eh, kamu?? kok bisa dateng?"
"ya bisalah, kan naek motor. mm bentar "
dia liat jam, "40 menit"
maksidnya, 40 menit gitu dari pondok indah kerumah gw dijatinegara? gilingan...
"parah banget sih kamu, itu ngebut apa terbang?"
"kan biar nggak kemaleman jemput kamu sayang?"
heleh heleh.... rasanya meleleh.... kaya lilin....
ternyata bener kata atie, dia itu mau bikin surprise..
gw jalan ke tim, nonton cinta setaman, terus makan bebek goreng favorit gw di matraman.
flmnya nggak penting, tapi malam itu dia tuh romantis gitu sama gw, sesuatu hal yang jarang banget dia tunjukin sehari2.
malem itu gw tidur nyenyak banget.
besoknya hari kamis temen gw minta tukeran sif, jadinya gw masuk sore. emang sore itu ujan deres banget, jadi gw emang sama sekali ga berfikiran kalo coala bakal dateng soer itu.
tiba2 dia nongol aja gitu depan lab gw. dwonk...
"loh, katanya mau kePIM lagi? kok malah sampe sini?"
"mo bikin surprise. aku kangen sama kamu"
heleh heleh... meleleh lagi kan gw......
ya suds, jadinya gw dijemput lagi sama dia. kan cuacanya dingin tuh, pas sampe rumah gw ngobrol2 dulu sama dia, yah, ngangetin badan juga sih... hehhehehhe....
so, jadi 2 hari kemaren itu gw lagi bahagia... banget.... dan kebawa deh sampe sekarang.....

Tidak ada komentar: