Senin, Oktober 06, 2008

lebaran.....!!!!!!! n masalah2nya

alllooowww..... dah lama banget nich ga ol... kangen sama blog!!!!!
gila, lebaran tahun ini bokek berat.. thr ga sesuai impian, kebutuhan menumpuk, hp rusak, pokoknya lengkap penderitaan gw. tapi untungnya tuhan masih kasih gw jalan biar semua lancar.
eh, btw gw ganti hp sekarang, tadinya hp gw nokia 3500 classic, hp kesayangancu... banyak momen indah yang kulalui bersamamu... mulai dari jalan2 kedufan bareng coalacu, reunian ma anak analis, ultah ade sepupu gw si indy, ultah nyokap, bokap, klowor (mpok gw), sampe geblek2an di lab sama coalacu, mm... mesum2 ma coala... HEHEH... pokoknya kenangannya banyak, dan dengan terpaksa gw harus jual hp itu, nah karna belum punya duit, kurang jelas ya, BELOM PUNYA DUIT, yah gw ganti ke motorola w230, yah lumayanlah, yang penting buat gw hp itu punya memori gede, (1 giga bo..), jadi bisa buat mp3 ma radio, itu dah cukup buat gw. ntar klao dolang gw dah cukup gw mau balik lagi kenokia, coz terus terang g kuarang familiar aja ma motorola.
ah... kayanya gw belom afdol kalo belom minta maaf sama orang2 yang dah gw sakitin hatinya baik sengaja ato nggak sengaja. semoga mulai saat ini hati kita semua jadi putih lagi.. amin..
tau nggak kayaknya berat gw dah mulai turun nih, celana2 pada longgar (jujur gw yakin bukan berat gw yang turun, tapi celana gw aja kali yg dah pada melar!), baju2 gw pada gombrong gitu deh, tapi belom nimbang, masih punya trauma aja ma timbangan. pernah disuatu mall kan biasanya ada timbangan berat n tinggi, nah waktu itu gw iseng aja pengen coba ngukur tinggi gw nambah apa nggak, karna gw ngerasa tambah tinggi aja gitu... (maaf ya klo yang baca posting gw ini tingginya semeter kotor, ga maksud ngehina kok!) ya suds, gw tanya mbak2 yang yang jaga disitu,
gw : mbak, bisa nggak klo cuma mo ngukur tinggiya aja? (hehe.. coz gw nggak mau berat gw dipublikasikan, takut yang ngeliat pada kaget, terus pingsan)
mbak2 yang jaga(myj): mm... kayaknya sih bisa mbak, tapi selama ini kan sepaket gitu berat sama tinggi.
gw : yah, saya maunya tingginya aja, klo berat saya udah tau (alesaan...)
myj : saya coba dulu ya, sebentar..
ya udah, dicobalah tu alat sama si mbak, ga tau dia pencet2 apa, eh, tu alat otomatis bilang "saatnya mengukur tinggi badan anda", sekitar 15 detik kemudian "tinggi badan anda 159 sentimeter, terimakasih". oh, berarti semua lancar, dalam hati gw.
myj : mbak ntar mbak tinggal mencet yang ini... terus yang ini... terus ok yah (sambil nunjukin alatnya). saya tinggal ketoiletnya ya, udah ngerti kan?
gw : oh ya mbak , makasih.
gw lanjutin nyoba alatnya ngikutin petunjuk mbaknya, tapi kayaknya ada yang salah deh, tapi ah, yakin ajah, sambil naik ke alatnya, dengan hari yang riang gembira gw pencet "ok" deh.
alat : tingtong.. saatnya mengukur tinggi dan berat badan anda
gw dalam hati (gdh) : aman... tapi kayaknya kata2nya kok ada yang aneh ya?
alat : tingtong... tinggi anda 170 sentimeter, berat anda 89 kilogram. terimakasih.
gdh : dwooonnnkkkkk.......
sialan tuh alat, kayanya gw mencetnya dah bener deh. gw coba lagi deh..
abis pencet2 gw gw naik lagi eh masih ngeselin juga tu alat
alat : tingtong.. saatnya mengukur tinggi dan berat badan anda
gw dalam hati (gdh) : loh, kok gitu lagi....

alat : tingtong... tinggi anda 170 sentimeter, berat anda 89 kilogram. terimakasih.
buset.... masa masih salah pencet juga sih. gw geregetan donk... gw coba sekali lagi, kalo masih salah juga berarti mesinnya error.
dengan asal2an gw pencet2 aja tuh alat, pas nyala, gw naik lagi n gw pencet tombol ok.
alat : tingtong.. saatnya mengukur tinggi dan berat badan anda
gw : coba lgi...
alat : tingtong... tinggi anda 89 sentimeter, berat anda 170 kilogram. terimakasih.
waduh... kayaknya alatnya mang rusak deh... dan itu gara2 gw... huahuahua...
eh, kan mbaknya lagi ke toilet, mmm.... kabur...
gw ngumpet aja difoodcourt deket tuh alat, pas mbaknya balik ke sana, ada orang mau nimbang.
alat : tingtong.. saatnya mengukur tinggi dan berat badan anda
alat : tingtong... tinggi anda 62 sentimeter, berat anda 168 kilogram. terimakasih.
hweheheheheh... maafin aku ya mbak, makanya kalo punya barang jangan ditinggal2. kan suka ada tulisan "jika barang rusak tanggung jawab anda."
wuah.... kayaknya gw dah mesti pulang nih, besok gw lanjutin lagi ya... eh, btw hari ini gw dah mulai kerja lo... kerja lagi.. capek lagi... tapi ntarnya kan dapet gaji lagi... hehhehe... lo bayangin aja semua, dari sebulan hanya satu tanggal yang bikin gw happy kalo gw itu kerja. ya tanggal gajian gw.. udah ah.. bye.....


Tidak ada komentar: