Selasa, Oktober 07, 2008

me n my confession!

hai hai.... udah kebelet nich mau cerita
kemaren mantan gw telfon, ya secara gw orang baik dan ga pernah mau cari masalah ya suds gw angkat dunkz... kayanya gw samarin nama mantan gw ini aja ya...
kring... kring...
gw : allow...
ex : (diem)
gw : alloooooo, adies speaking... who is there?
ex : adies...
gw : oh, kenapa ex..
ex : mm... ga ada apa2 kok, pengen telfon aja. kamu lagi ngapain?
gw : lagi telfon. hehe.. ada apa, tumben telfon?
ex : ga ada apa-apa, kan tadi kamu udah nanya, gimana sich? (mulai sewot)
gw : (kaget) ya udah, maaf dech..
ex : mm... lagi ngapain? aku lagi bete nih
gw : lagi maen komputer aja sich, lagi ga ada pasien. kok suaranya bete gitu? mau cerita sama
adies?
ex : mm... (kayaknya mikir2) nggak dech, nanti2 aja.
gw : bener nich ga mau cerita? ya udah, kalo nanti mau cerita, cerita aja, nanti tak dengerin.
ex : KAMU NICH, KALO AKU BILANG GA MAU CERITA YA BERARTI GA MAU CERITA. NELFON KAMU BUKANNYA NYELESAIIN MASALAH MALAH NAMBAH GW RUWET
AJAH!!!!
Gila, nyolot banget nih orang, belom tau apa kalo gw bisa nelen bakso tenis bulet2!!
gw : EH, SAPE LO.. KALO BETE JANGAN NGAJAK-NGAJAK ORANG DONK!!! BELOM PERNAH DISAMBIT ULEKAN YA!! GW JUGA BELOM PERNAH NIH NYAMBIT ORANG PAKE RAKNYA ULEKAN!!!
Terus dengan tenang gw matiin hp gw. dan setelah itu gw maen bola dikomputer n senyum2 sendiri aja kaya gw ga pernah niat nyambit orang pake ulekan beserta raknya.
gw bingung deh, gw ini (bukannya sombong) sering dijadiin tempat sampah, tempat cerita temen2 gw. adakalanya resiko jadi temcur (tempat curhat) ya dengerin orang nangis meraung2, nangis sampe asmanya ampir kumat, marah2 kaya udah bisa nelen bakso semangkok2nya, ada yang diem... aja sampe 1,5 jam (akhirnya pas ke menit 91 gw tanya ada apa, dia nangis ga berenti2 sampe setengah jam berikutnya. akhirnya sih cerita juga). tapi baru kali ini yang bikin gw kesel mampus. ga tahu karena gw yang lagi ga mood (maklum lagi DPT) ato gw emang ga terima diperlakukan seperti ini. gw kan udah berniat baik mau nawarin dia shae sama gw. mbok ya kalo emangga mau bilang apa kek, sori dis, bukan sekarang waktunya, emang sich dia udah ngomong nanti2 aja, tapi kan gw juga udah bilang, ya udah, kalo nanti mau cerita, cerita aja, nanti tak dengerin. hausnya dia appreciate kek, ini malah bikin kesel ajah!!
mm.. pasien gw hari ini banyak... magrib2 semua lagi. pada tinggi2 gulanya, cholesterolnya, asam uratnya, pokoknya semua yang berhubungan sama makanan lebaran. jadi capek banget...
eh, hari kamis besok sampe minggu coalacu mau kemedan, ada tugas kant0r gitu deh. yah, minggu ini gw nggak malem mingguan lagi deh, sabtu kemaren nggak ketemuan coz dia sakit gitu, jadi rumah aja. eh, malem minggu ini dianggurin lagi gw... tapi ga papa dech, kan gw sama atie mau ke pramuka, mo nyari alat lab. tapi gw masih bisa ketemu coala hari rabu, kan dia nginep dirumah gw... biar pagi2 bisa berangkat naek damri dari rawamangun. hwehehehehhehehe....




Tidak ada komentar: