Rabu, November 12, 2008

kangen.....

kalo aja gw bisa muter waktu...

kalo aja nggak ada yang brubah dari diri gw....

kalo aja gw adalah adista kecil yang polos dan nggak tahu segala masalah yang ada...

kalo aja gw tetep menjadi bocah yang polos

yang hanya tahu kasih sayang dari keluarga

yang hanya senyum yang terpancar setiap harinya

yang cuma tahu kemarahan itu kalo ibu marah waktu nyuruh gw mandi dan gw nggak mau

yang cuma tahu kesedihan itu kalo ibu nggak membelikan gw permen dan es krim karena gw

amandel padahal gw pengen banget

yang hanya tahu rumah adalah tempat paling hangat waktu diluar hujan

yang hanya tahu rumah adalah tempat untuk gw tidur waktu malam

kalo aja gw bisa kembali kemasa kecil gw dan melihat adista kecil yang tertawa setiap papa

gendong gw waktu dia pulang kantor

melihat adista kecil yang ketakutan tiap lihat orang botak

melihat adista kecil yang bergenit-genit dikaca sambil memekai baju cinderella dan rambut

kriting yang dikuncir dua

mungkin gw akan melihat betapa polosnya dan bahagianya gw sewaktu gw kecil

dan bukan adista yang ada dicermin saat ini



Tidak ada komentar: