Jumat, September 26, 2008

be my self, alone!!

ga tau kenapa hari ini bete.... banget
padahal ga ada apa2. masalah emang ga akan pernah ada habisnya
jadi ga salah kan kalo gw sedikit menenangkan diri

sometime we must have a time only for our self
itu yang gw lakuin sekarang. gw pergi aja gitu kesebuah mall, nggak tau tujuannya mau ngapain, tanpa siapa2 termasuk cowok gw.
gw nggak tahu kenapa terkadang gw pengen menyendiri, tanpa orang harus tahu gw kemana, ngapain, dan sampe jam berapa
bukan berarti gw nggak menghargai klo orang sayang dan perhatian sama gw. tapi terlepas dari rutinitas yang, mm.. kadang2 menjemukan membuat gw nggak usah berperan jadi siapa2.
jadi anak, jadi pacar, jadi karyawan, jadi adik, jadi temen, jadi sahabat, or everything that I must to be.
gw berfikir apa orang lain juga pernah merasa apa yang gw rasakan dan sedang gw nikmati saat ini, yaitu jadi dirinya sendiri, tanpa harus to be someone.
klo semua orang pernah ngerasain, ato minimal orang2 yang kenal sama gw deh, berarti gw normal, tapi kalo nggak...... tau deh.....





Tidak ada komentar: