Rabu, September 24, 2008

lanjutan

ah... itu semua gw alamin waktu kelas I analis. uuh.. klo aja lo semua tau waktu gw seangkatan diospek, pokoknya capek badan, capek otak, capek hati deh... kayaknya yang namanya kakak kelas itu dah kaya monster!!! siap makan semua yang didepannya. tapi... itu semua dah mulai normal setelah gw kelas II. gw udah mulai bisa menerima takdir gw untuk sekolah disana selama 3 taun.
o iya, dikosan gw yang isinya cewe2 semua juga punya cerita yang seru abis... kita dinamain "the messist girl". dari mulai belanja bareng, belajar bareng, makan bareng, sampe mandi bareng! seru kan.. pasti lo pada ngebayangin.. nih, biar gw deskripsikan mess gw yah..
bentuknya huruf L, ada 12 kamar, nah, angkatan gw nempatin 5 kamar yang masing2 kamarnya diisi sama 4 orang. tadinya kamar gw juga diisi 4 orang. gw, pupus, atie, n jumi. jumi yang dasarnya anak rumahan, ya cuma bertahan 5 bulanan gituh. terus atie n pupus pindah waktu harga kos mau dinaikin. kalo dinaikin yang laen seeh mau... (hehehhehe) ya suds, akhirnya gw sendiri deh. lanjut...
ditengah2 ada halaman buat parkir motor or mobil, didepan kamar gw ada pohon jambu yang lumayan pendek n buanyak banget buahnya, ampir tiap minggu panen pokoknya.. eh, jangan keburu mikir klo tiap kosan itu kamar mandinya berame2 yah, disini tiap kamar ya satu kamar mandi, 1 tempet buat ngejemur baju, n satu tempet buat ngupil.. hehhehe yang terakhir ini baru rame2, namanya aula, biasanya buat nonton tv, nyetrika, berantem, pokoknya multifungsi deh selain mandi n puppy.
yang namanya cewe pasti rame, kadang ketawa, ngegosip, sampe tempur juga berame2..
tau nggak, kadang2 mess ini juga tempat buat senior ngelabrak junior loh, pokoknya seru deh.. wait... lo semua sabar yah,ceritanya gw lanjutin besok. mau nyari duit dulu neeh.. taa taaa






Tidak ada komentar: