Selasa, Juli 21, 2009

putus cinta!!!

gw baru aja selesai baca status pesbuk salah satu temen gw. gila yah!! HIDUP ORANG TUH BISA BERUBAH TOTAL DALAM WAKTU KURANG DARI 24 JAM KALO DIA PUTUS CINTA...
gw baca 2 hari sebelum dia putus dia masih ayang2an ma cewenya. tapi begitu dia bubaran yang gw sendiri ga tau apa sebabnya (yah, namanya juga cuma baca distatus facebooknya) kata2nya tuh berubah 180 derajat!! mantep ga tuch.. tapi gw seneng pada akhirnya dia bisa bangkit lagi meskipun dalam hatinya pasti meninggalkan segores luka yang cuma bisa sembuh dengan waktu.
ada yang tau berapa kali lo selama hidup lo sampe hari ini ngalamin patah hati? gw termasuk orang yang gampang jatuh cinta (juga gampang patah hati). yah.. karena gw punya prinsip kalo kita putus dengan someone yang lo cinta (atau pernah lo cinta) berarti ya jodoh lo emang bukan sama dia. gw juga termasuk orang yang percaya dengan feeling, intuisi, insting dan berbagai sinonimnya.
meskipun nggak terus membabi buta, sembari mikir dengan logika dan segala macam tindakan & perbuatan, biasanya keputsan yang gw ambil tepat. walau sakit, tapi gw yakin PASTI TUHAN UDAH NYIAPIN PENGGANTINYA.
back 2 topic...
menurut survey yang gw lakukan, ada 3 jenis orang menurut tindakannya setelah mereka putus cinta:
1. orang yang terlalu kuat hatinya
nah, tipe ini biasanya dialami playboy or playgirl. begitu putus, ya udah, cari yang laen aja. pasti cepet dapet gantinya.. bahkan mungkin mereka nggak sakit hati, palingan cuma bilang "eh, kemaren gw baru putus. hang out yuu, mau nyari gebetan nich.."
2. orang normal
nah kaya gw ini. ya mungkin kaya lo juga. emang sakit, tapi masa seeh orang nggak boleh bangkit lagi untuk mencari cinta sejatinya?
3. orang yang lemah hatinya
ini nich yang serem. ada lho, yang bisa masih memendam cintanya sama mantannya sampe bertahun2. ada yang jadi pshyco, ada yang stress. dan yang lebih extreme, bunuh diri karena cinta.
so, up 2 u.. mau milih jadi orang yang seperti apa..
yang perlu gw tekankan, broken heart its a normal!!! itu bisa banget terjadi sama semua orang. termasuk gw, termasuk lo. yang penting cara kita menyikapi dampak dari putus cinta itu. jangan sampe merusak hati, merusak hati, dan merusak kehidupan yang akan kita jalani esoknya. ibarat pepatah nich.. Life must go on...

Tidak ada komentar: