Jumat, Juli 10, 2009

diingetin coala

banyak banget hal-hal diluar kesadaran kita, padahal sebenernya kita butuh itu. ga usah jauh2, contohnya ngeblog. dengan gw tulis semua pikiran, isi hati gw, unek2 gw. rasanya tuh langsung plong....
dah dari hari selasa kemaren gw kena flu. entah karena tegang mau nyontreng(this is first time buat gw milih presiden) atau emang lagi musimnya aja yaa... idung mampet, buntu kaya saluran got dijakarta.
tapi kayaknya pertamanya dari gw ma family kemuseum hari sabtu kemaren, disana kan debu banget tuh, udah gitu panas2 jalan.. aja kemana2, dah gitu minum es..!! sueger...
tapi ya ini deh akibatnya.. batuk pilek ga karu2an.
beberapa hari yang lalu mamtan gw telfon. emang sih pertama contact lagi pas dia ucapin happy b'day 2 me. gw ga nyangka aja dia mau telfon gw.gw ceritain ya..
pertamanya seeh ngomongnya baik2. tapi udahannya kok nyerempet2 ngomongin masa lalu gw sama dia. terus dia ngungkapin kekecewaan dia sama gw. kata dia gw berubah, ini itu segala macem. gw udah minta maaf, tapi dia ngomong... terus ga berenti2. dari yang gw sabar, sampe bete banget dengernya. seakan2 dia tuh ngejudge gw yang salah banget, gw yang udah berusaha menjadi bukan diri gw sendiri, gw yang ngecewain temen2 gw yang dulu, ah.. pokoknya banyak deh..
gw jadi gimana.. gitu sama dia. maunya gw, gw sama dia ketemu, biar dia liat gw tuh berubahnya positive pa negative. diri gw sama nggak sama diri gw yang dulu. dia sempet bilang dia lebih seneng liat gw yang dulu daripada yang sekarang. apa, diri gw yang ancur, gitu maksudnya? diri gw yang gw sendiri bahkan ga pengen kalo pernah jadi diri gw pada fase itu?
apa gw nggak boleh merubah diri gw? bahka kearah yang lebih baik sekalipun? apa gw harus terus kaya dulu? gw aja nggak mau karena gw jahat sama keluarga, sama lingkungan bahkan gw jahat sama diri gw sendiri. kenapa dia malah ngarepin gw kaya gitu???
dia terus menerus bilang sisi positive gw pada masa itu. yang bilang gw terbuka lah, kapan aja ditelfon bisalah, meskipun jam 1 atau 2 pagi. tapi terus terang, gw yang udah menyiksa diri gw sendiri!!!!
yang bikin hati gw sakit adalah, dia, nggak mendukung perubahan gw, malah dia bilang, setiap manusia itu berngkat dari masa lalunya. God...sekarang yang nggak dewasa itu gw apa dia seeh??? dia adalah salah satu bagian dari perjalanan hidup gw, harusnya dia biasa menerima klo gw bisa berubah, bukan malah ngejatohin gw kaya gini...
sakiiitt...

Tidak ada komentar: