Jumat, Mei 08, 2009

pelajaran hidup

tiap orang punya kesalahan.
gw juga punya kesalahan.
tiap orang sengaja atau tidak pasti pernah menyakiti hati orang.
gw juga sudah menyakiti hati orang.
tiap orang punya rasa sabar.
gw juga punya rasa sabar.

ketika kesalahan berulang dan tak termaafkan, apa yang bisa gw lakuin untuk menebus kesalahan itu?
saat ini, dalam hati gw ingin kabur
menjauh dari semua.
semua masalah, smua orang
bahkan kalau bisa gw ingin menjauh dari diri gw.
gw sudah mengecewakan orang.
gw juga kecewa sama diri gw sendiri.

gw harus gimana?
gw harus berbuat apa?
gw harus kemana?

Tuhan, izinkan aku menyebut namamu
diatas semua dosa ini
diatas semua yang telah terjadi
izinkan aku menghadapmu 5 menit saja
untuk tenangkan hati yang terambang oleh rasa













Tidak ada komentar: