Senin, September 05, 2011

HAPPY IED FOR ALL..

Idul fitri selalu membawa sesuatu untuk diri gw. dan itu terjadi di setiap tahunnya.
but, this year brings something new for me..

gw gak berani bilang hati gw bersih tahun ini. ada masalah yang sangat berat untuk gw mengikhlaskannya. sahabat gw..

I don't have idea to share it.. but actually, gw ngerasa kaya kehilangan separuh hati gw. hati gw pincang..

air mata gw gak pernah kering. tiap siang bisa ketawa dan seneng2, tapi malam, gw nangis dalam tiap solat dan tidur gw..

disaat semua orang ingin menghancurkan gw, gw tau dia tetep ada buat gw. tapi kenapa dia yang memilih untuk menghancurkan gw?
sepulluh tahun sahabatan sama dia. gw pikir waktu yg selama itu cukup untuk gw sama dia kenal luar dalam.
hal yg paling menyedihkan ketika gw berfikir gw udah kenal dia dan dia udah kenal gw sepenuhnya, tapi ternyata gak semanis yang gw bayangin. dia berfikir gw ninggalin dia. padahal gak setitik pikiranpun untuk ninggalin dia.
apakah harus berakhir sepahit ini persahabatan gw sama dia??
jujur, gw gak bisa...

Tidak ada komentar: